Senin, 16 Maret 2009

TASAWUF UNDERGROUND

Wahai bagian bagian tubuhku ..

wahai rasa rasa yang mengaliri didalamnya

ini aku yang mengendalikanmu pada posisi bagian bagian tugasmu

menyatulah dengan keinginanku untuk menjadikan kekuatan terbesar dari bagian bagian yang menghidupi kita menjadi seirama dengan niat ini

kepada air ….kepada udara dan semua pada semesta….aku ingin menyatakan syukur

melewati semua kesadaranku bahwa aku dan semua yang ada padaku bersedia bersyukur dan memujimu …menyembahmu….agar apa apa yg telah tersedia menjadikannya aku sebagai penikmat yang bijaksana

aku mengajakmu wahai bagian bagian tubuhku untuk berirama menjadi satu

karena aku akan menghadap sang penciptaku...... resapilah alunan suara doaku

ikutliah tatanan ini agar hatiku tahu apa yang diucapkan mulutku …agar tanganku tahu apa yang di haruskan agar tubuhku tahu apa yang dimaksudkan dan agar pikiranku tahu bahwa aku hanya berpikir untuk menyembah…

buatlah dibalik bayangan mataku kata kata doa yang harus kupanjatkan

agar seperti aku membaca disetiap barisnya didepanku ….sampai benar benar bagian2 ini merasakan arti dan maknanya dan melupakan sejuta hal yang selalu berputar di dalam ottakku setiap detik …dan kemudian tersusun menjadi inilah hamba…..


Admin MPJ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar